Jumat, 16 Juli 2010

Pembukaan Gebyar Sirampog Fair 2010

Jumat 9 Juli 2010 Wakil Bupati Brebes H. Agung Widiyantoro SH, MSi mewakili Bupati Brebes H. Indra Kusuma S.Sos resmi membuka Gebyar Sirampog Fair 2010 yang diselenggarakan di Lapangan Semangkung Desa Dawuhan Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes. Acara yang baru pertama kali diadakan di Sirampog ini direncanakan berlangsung selama 1 minggu dari tanggal 9 Juli 2010 sampai dengan 20 Juli 2010 dengan menghadirkan aneka kegiatan diantaranya Bazar, parade band dan lomba qasidah.


Dengan mengusung tema melestarikan seni dan Budaya kita, pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Sirampog yang bekerjasama dengan Merek Business Organizer sebagai penggagas kegiatan ini menyampaikan gebyar Sirampog Fair dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuhkembangkan seni dan budaya lokal menuju pentas global, mengenalkan produk-produk lokal, merangsang pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan mensinergikan bermacam potensi dan seni budaya lokal.

Sementara itu Bupati Brebes dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Brebes H. Agung Widiyantoro SH, MSi. menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim panitia penyelenggara Gebyar Sirampog Fair ini dan berharap masyarakat khususnya warga di sekitar kecamatan Sirampog dapat menikmati acara ini dan berharap kegiatan ini bisa berlangsung rutin setiap tahunnya.

Usai sambutan Wakil Bupati berkenan memberikan hiburan kepada warga masyarakat Sirampog dengan menyanyikan 2 buah lagu dangdut yang disambut tepuk tangan meriah warga masyarakat dan tamu undangan yang hadir.


Sumber:
Berita Bag. Humas dan Protokol, dalam :
http://www.brebeskab.go.id/Berita_Terkini/PEMBUKAAN_GEBYAR_SIRAMPOG_FAIR_2010.php
12 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar